berbagi informasi untuk anda

Penyebab Traffic Blog Turun Drastis

penyebab traffic blog turun

Penyebab Traffic Blog Turun Drastis ~ Bila traffic blog turun drastis dan kita tidak tahu apa penyebabnya tentu akan sangat membingungkan dan menjengkelkan. Apalagi jika blog tersebut merupakan sumber penghasilan selama ini yang kita tahu sangat mengandalkan traffic tinggi. Karena itu mau tidak mau si empunya blog harus mencari tahu apa penyebab pastinya agar dapat diupayakan dapat menaikkan kembali traffic blog maupun pageview nya lagi.

Nah, melalui artikel ini saya akan membahas beberapa penyebab traffic blog turun tersebut yang barangkali sama dengan yang terjadi pada blog Anda :

1. Artikel Tidak Update Secara Rutin

Hal yang satu ini sangatlah umum terjadi, Dan saya pun juga tidak terlepas dari hal yang satu ini. Berbagai kesibukan offline adalah alasan paling utama tidak dapat update artikel secara rutin. Dari hasil pengamatan ternyata update artikel secara rutin sangatlah mempengaruhi traffic. Blog yang sering update artikel memiliki traffic yang lebih baik dibandingkan blog yang jarang update.

2. Pertumbuhan Backlink yang konsisten

Seandainya Anda tidak dapat mencari backlink setiap hari, Upayakanlah mencari backlink dengan konsisten. Misalnya 2 hari sekali , 3 hari sekali, 1 minggu sekali yang penting konsisten. Jika saja pertambahan backlink sama sekali tidak ada dalam waktu lama maka traffic blog akan turun secara sedikit demi sedikit.

3 Jangan memasang link ke situs yang tidak disukai Google

Kita tahu bahwa di dunia maya ini banyak sekali jenis situs, misalnya situs dew@s@, Jika Anda memasang link ke situs jenis ini akan sangat mempengaruhi traffic blog karena situs tersebut tidaklah disukai oleh Google. Jadi upayakan tidak memasang link ke situs yang tidak jelas statusnya agar tidak melanggar peraturan yang dikeluarkan Google.

4, Sering mengganti template blog

Jika anda terlalu sering mengganti template, maka Robot akan mengalami kesulitan untuk menentukan kriteria standar dari blog Anda, Seolah-olah search engine melihat blog tersebut sebagai blog baru. Jadi usahakanlah tidak sering mengganti template blog.

Nah, itulah beberapa penyebab traffic blog turun drastis, semoga saja tidak terjadi pada blog Anda, salam sukses dari Batavia blog.
Tag : blogspot
Back To Top