berbagi informasi untuk anda

ALTERNATIVE ADSENSE YANG PATUT DIPERTIMBANGKAN

Saat ini Google Adsense masih menjadi rasa iklan yang memberikan bayaran yang tinggi, Karena itulah banyak blogger yang ingin mendapatkan uang dari internet berlomba-lomba untuk dapat menjadi publishernya, Akan tetapi sungguh disayangkan karena banyak pula blogger yang harus kecewa karena penolakan demi penolakan yang terjadi bahkan ada yang sudah diapprove tetapi mendapatkan banned dari Google Adsense.
alternative adsense yang patut dipertimbangkan

Jaringan yang luas dari Adsense mengharuskannya memiliki peraturan yang amat ketat tanpa pandang bulu, dengan bayaran PPC yang sangat tinggi membuat para publisher menjadi semakin tergiur dan terlena, tapi karena peraturan yang amat ketat tidak sedikit yang menjadi kewalahan juga dan akhirnya mencari alternative adsense untuk dapat melangsungkan niat mendapatkan uang dari dunia blogging.

Nah, ada beberapa program alternative adsense yang patut Anda pertimbangkan jika Anda merupakan salah satu blogger yang mencari penghasilan di luar Google Adsense, berikut ini pemaparannya :

1. BuySellAds

Jaringan periklanan online terbesar kedua setelah Adsense adalah BuySellAds. Program yang ditawarkan adalah membayar ruang iklan yang terdapat pada blog / website Anda, Jika ada advertiser yang menginginkan memasang iklan di ruang tersebut ia akan membayarnya melalui BuySellAds dan Anda akan mendapatkan  penghasilan dari bayaran tersebut.

2. Yahoo! Bing Network

Yahoo Bing Network (YBN) merupakan program periklanan kontekstual mirip juga dengan Google Adsense. Tuntutan kualitas dan trafik yang sangat tinggi menjadikannya kurang peminat karena menganggap sulit untuk dapat menjadi publisher. Pembayarannya hingga saat ini dapat melalui paypal atau wire transfer jika sudah mencapai penghasilan $100.

3. Infolinks

Alternative lain adalah Infolinks yang memiliki penggemar yang cukup banyak hingga kini, karena proses penerimaan menjadi publisher tidaklah sesulit YBN menjadikannya salah satu program dengan banyak publsher. Bayaran yang ditawarkan pun cukup tinggi yaitu antara $0.01 - $0.30 per klik yang akan dapat diperoleh melalui Paypal, Wire Transfer, Western Union.

4. Chitika

Chitika, Inc adalah sebuah jaringan periklanan online dengan sistem pay per click (PPC) mirip Adsense. Chitika juga menjadi salah satu alternatif Adsense yang digemari karena pendaftarannya cukup mudah asalkan situs yang didaftarkan memiliki trafik cukup banyak. CPC Chitika biasanya antara $0.01 - $1.
Pembayaran Chitika bisa dicairkan melalui PayPal jika sudah mencapai $10 dan juga bisa dicairkan melalui cek (minimum $50).

5. Clicksor

Clicksor adalah alternatif Adsense cukup menjanjikan, Clicksor juga menawarkan iklan teks, banner, dan iklan pop up ads. Untuk mendaftar menjadi publisher Clicksor tidaklah sulit diterima dan tidak ada persyaratan khusus. Bayaran per klik yaitu antara $0.01 - $0.05 yang akan dibayarkan jika sudah mencapai $50

Nah, Itulah beberapa alternatif Adsense yang dapat Anda pertimbangkan dan cukup populer dikalangan pebisnis online agar Anda tidak terlarut dalam kesedihan yang dalam karena tidak dapat menjadi publisher Google Adsense, :-D.
Tag : bisnis
Back To Top