berbagi informasi untuk anda

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahanyuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland adalah suatu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang perumahan. Didirikan pada 42 tahun silam tepatnya pada tanggal 11 Februari 1971 oleh Ny. Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bpk. H. Ma'sum Sudrajat (alm), Bpk. Drs. H. Jajat Priarta Purwita MBA. Bisnis ini awalnya bergerak di bidang jasa konstruksi dan perdaganan umum, pada tahun 1979 PT. Margarahayu Raya memutuskan untuk memindahkan fokus utama mereka dalam pembangunan perumahan. Inilah moment awal kelahiran Group Margahayuland tersebut. Kini Group Margahayuland telah membangun lebih dari 40.000 unit perumahan di wilayah Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor dan Cirebon. Group Margahayuland akan terus menerus melakukan ekspansi untuk membangun bangunan bertingkat tinggi baik berbentuk perumahan komersil, apartemen, maupun hotel hotel. Sasaran pembangunan Margahayuland tersebut menitikberatkan di wilayah Jakarta, Bandung dan Bali.

Margahayuland  tidak dapat diragukan lagi dalam bidang pembangunan perumahan karena mempunyai visi  maupun misi jelas dimana margahayuland telah menjadi perusahaan kebanggaan Nasional bahkan Internasional.

Margahayuland bekerja dengan visi dan misi yang jelas

Visi
Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang innovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder.

Misi
1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang innovatif.
2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya Manusia.
3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.

Margahayuland merupakan perusahaan yang tidak serta merta besar karena promosi tetapi hasil karyanya  merupakan hasil karya tangan tangan berpengalaman didukung dengan penerapan teknologi tinggi dimana telah diterapkan bertahun tahun lalu. Jadi sepak terjang Margahayuland sangat terarah dan terencana. Hal ini dapat dilihat dari platform usaha Margahayuland dengan penerapan visi maupun misi yang tidak serta merta hanya sebagai motto atau simbol dari Margahayuland belaka.

Motivasi Margahayuland dalam membangun


 Selain visi  misi Margahayuland menjadi motor penggerak, motivasi lain dari Margahayuland untuk menjadi pengembang terkemuka dapat terlihat dari motto perusahaan yaitu : We Grow, We Build And We Care. Motto ini menjadi motivasi setiap kemajuan kemajuan yang dimiliki oleh Margahayuland.  Pengertian  We Grow adalah keinginan untuk tumbuh menjadi perusahaan terkemuka dengan jumlah aset serta profit yang meningkat.

Pengertian We Build adalah hasrat perusahaan dengan membangun nama baik maupun pekerja profesional mencakup jaringan bisnis seluas-luasnya. Dan We Care memberi arti kepedulian perusahaan terhadap hasil kerja selama ini dan kepuasan pelanggan yang akan menumbuhkan kepercayaan terhadap Margahayuland.
Hal ini dapat dilihat dari hasil karya Margahayuland, hingga kini masih berdiri antara lain :
1. Pembangunan bangunan bertingkat maupun tidak bertingkat milik berbagai instansi, antara lain:
    ~ Dinas P & K
    ~ Direktorat Geologi dan SDM
    ~ Bank BTN
    ~ Universitas Padjajaran
    ~ Intitut Teknologi Bandung
    ~ Universitas Pendidikan Indonesia
    ~ PT Pupuk Kujang
    ~ PLN Distribusi Jawa Barat
    ~ DOLOG
    ~ BULOG
    ~ PT Telkom dan lain-lain

2. Membangun dan meningkatkan jalan / jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat, antara lain :
    ~ Jalan Banjaran - Soreang
    ~ Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata
    ~ Peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota Gedebage Bandung
    ~ Pelebaran Jalan Kopo
    ~ Rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar - Cihampelas KM 22.300)
    ~ Rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciwidey - Nenon KM 32.345)

3. Membangun Reservoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 dan Lot 11.
4. Membangun Rumah Sederhana bagi para konsumen dari instansi pemerintah maupun swasta sebanyak 32.400 unit, terdiri dari berbagai tipe dan tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat.
5. Membangun rumah-rumah Real Estate (menengah atas) di Bandung, Cirebon, Bekasi hingga Karawang.

Penghargaan Margahayuland

Hasil Karya Margahayuland di atas pun dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, antara lain :
1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara)
2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, spanyol)
4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
6..Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilaya RI)

Margahayuland Peduli Sosial

Sebagai perusahaan property nasional, Margahayuland tidak hanya berfokus kepada bisnis semata, Margahayuland juga membuktikan diri bahwa perusahaan besar seperti Margahayuland peduli dengan sekitar, peduli dengan kemanusiaan. Hal ini dibuktikan dengan turut sertanya upaya upaya penanggulangan korban banjir di Bandung Selatan. Misalnya saja memberikan pemeriksaan maupun pengobatan gratis korban banjir pada tanggal 1-6 desember 2012.

Margahayuland peduli sosial



Salah contoh wujud hasil karya Margahayuland adalah perumahan berkonsep Moroccan Styla yaitu De Marrakesh.

karya terbaru margahayuland


Perumahan ini merupakan produk terbaru Margahayuland. Perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 12,5 Ha, dengan konsep unik untuk pertama kali berada di Bandung. Konsep bernuansa timur tengah dengan memprioritaskan kenyamanan untuk memberikan suasan berbeda dengan Morroccan Style dimana De Marrekesh akan menjadi icon baru di timur Bandung.
Informasi lebih lanjut dapat anda hubungi :
Kantor Pemasaran Margahayuland, Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung, Telp. 022-61 550 552 // 753 3535.

Berbagai hunian karya besar Margahayuland 

Masih ada beberapa nama kawasan hunian yang dikembangkan oleh Margahayuland antara lain : Margahayu Raya, Metro Soekarno Hatta Estate, Sukasari Indah dayeuh Kolot, Margahayu Raya Indah, Padasuka Indah Cimahi, Bandung Indah Raya I dan II, Melong Green Garden, Permata Hijau Rancaelek, Puri Cipageran I dan II Cimahi, Griya Bandung Asri Barat, Graha Bukit Raya Cilame, Bukit Cilame, Plang Mas Garden Cirebon, Griya Timur Indah Bekasi, Pondok Timur Indah I dan II Bekasi, Villa Mas Garden, Griya Pesona Karawang dan masih banyak lagi.
Hasil pembangunan Margahayuland dibidang apartemen antara lain : The Kencana, Newton The Hybrid Park, The Suites Metro.

Inilah sebagian kecil informasi mengenai Margahayuland yang telah mempersembahkan berbagai karya besar dan bermutu tinggi, silahkan saja jika pembaca artikel ini berminat untuk memiliki salah satu hasil karya dari Margahayuland untuk menghubungi langsung pihak Margahayuland, tentunya pihak margahayuland akan melayani anda dengan penuh keramahan.

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci silahkan anda kunjungi situs resmi Margahayuland di http://www.margahayuland.co.id

Demikian artikel tentang Margahayuland 42 Tahun Membangun, semoga dapat menjadi pedoman anda untuk memiliki hunian yang bermutu.
Tag : news
Back To Top