berbagi informasi untuk anda

Pesan Buat Pengguna Rok Mini, Aman Dilihat Nyaman Di Hati

Pesan Buat Pengguna Rok Mini, Aman Dilihat Nyaman Di Hati

Ketika melihat para pengguna Rok Mini atau sejenis celana super duper pendek berkeliaran di area publik timbul dalam diri ingin mengajukan beberapa pertanyaan ke si pengguna.

Dan kira - kira pertanyaan yang akan saya ajukan seperti ini :

1. Sis... Sis , Boleh gak sih saat sis pakai rok mini atau celana super duper pendek kami diperbolehkan menikmati paha sis ??

2. Seandainya boleh, Apakah Sis memang sengaja agar kami melihatnya ? atau Sis merasa risih kalau kami melihatnya ??

3. Mohon dijelaskan kepada kami, Bagaimana caranya agar kami boleh menikmati paha Sis sehingga Sis dalam kondisi yang nyaman di hati dan kami juga merasa aman ?

Saya pribadi sangat membutuhkan jawaban dari seorang perempuan yang mengenakan rok mini atau celana pendek super tersebut. Kira-kira ada yang bisa menjawabnya gak ?

Jikalau hal tersebut dikaitkan dengan hak seseorang, memang semua orang memang punya hak dan bebas berkreasi asalkan pada tempatnya dan tidak mengganggu orang lain.

Kita pasti tahu arti kalimat berikut ini :

"Apapun yang telah diciptakan di dunia ini pasti sesuatu yang berharga dan bernilai , Baik itu  tertutup rapat, sulit untuk dilihat, ditemukan atau didapatkan.”

Pertimbangkan contoh berikut :

1. Dimana kamu dapat menemukan berlian ?.....

 Jauh di dalam tanah, tertutup, dan dilindungi.

2. Dimana kamu dapat menemukan mutiara ? .....

Jauh di dalam samudra, tertutup, dan dilindungi oleh cangkang yang indah.

3. Dimanakah kamu dapat menemukan emas ? .....

Jauh di dalam tambang, ditutupi dengan berlapis_lapis bebatuan, dan untuk mendapatkannya kamu harus bekerja keras dan menggalinya.

Tubuhmu yang suci dan unik.

Kamu jauh lebih berharga dari emas, berlian, dan mutiara, dan kamu juga harus ditutupi.

Jika kamu menjaga hartamu seperti emas, berlian, dan mutiara, ditutup dengan rapat, perusahaan tambang ternama dengan pekerjanya yang kompeten akan datang dan melakukan eksplorasi yang luas.

Pertama, mereka akan menghubungi pemerintahmu (keluarga), menandatangani kontrak profesional (pernikahan), dan memilikimu secara profesional (pernikahan yang legal).

Tapi jika kamu terus_menerus membiarkan hartamu yang berharga tidak tertutupi, kamu akan selalu menarik penambang ilegal untuk datang dan menambangmu secara ilegal.

Semua orang hanya akan mengambil instrumen mentah dan menggali dengan bebas.. Jadi, jagalah tubuhmu tertutup maka kamu akan mengundang datangnya penambang profesional untuk mengejarmu......

Semoga bermanfaat... 

Tag : news
Back To Top